Operasi Keselamatan Lalu Lintas, Kapolres Blora Ingatkan Anggota Tertib Berlalu Lintas

Polres Blora – jateng.tribratanews.com | Anggota Polres Blora Polda Jawa Tengah diimbau untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, apalagi saat ini adalah masa Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH saat memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora, Senin, (13/02/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Pejabat Utama, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, Kanit Dan Kasi, serta anggota Polres dan perwakilan Polsek serta PNS Polres Blora.

Dalam arahannya, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi mengajak kepada seluruh anggota untuk menjaga kedisiplinan, baik saat bertugas ataupun saat berada di lingkungan keluarga dan tempat tinggal.

“Kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama sepekan kemarin, Alhamdulilah situasi di Blora relatif aman. Namun demikian, kita imbau seluruh anggota untuk selalu menjaga kedisiplinan terutama disiplin dalam berlalu lintas apalagi saat ini masih berlangsung Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi tahun 2023,” beber Kapolres Blora.

Lebih lanjut Kapolres berharap agar anggota bisa menjadi contoh dan pelopor keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat, sehingga bisa menekan terjadinya pelanggaran dan laka lantas di kabupaten Blora. “Setiap anggota, jadilah pelopor keselamatan dan berikan contoh yang baik kepada masyarakat tentang disiplin berlalu lintas,” pungkasnya.

Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Exit mobile version