Cegah Kriminalitas di Wilayah Hukum Polres Pekalongan, Anggota Sat Samapta Rutin Patroli Dialogis

Polres Pekalongan – Tribratanewsjateng.polri.go.id I Anggota Sat Samapta Polres Pekalongan sambangi titik vital di Kabupaten Pekalongan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat guna mencegah tindak kejahatan dan antisipasi kriminalitas di wilayah Kabupaten Pekalongan, Kajen, senin (13/02/2023).

Dalam menjalankan tugasnya anggota Sat Samapta memberikan imbauan kepada petugas minimarket untuk meningkatkan kewaspadaan dalam berkerja dan rutin melakukan pengecekan terhadap CCTV (Closed Circuit Television).

Imbauan juga diberikan kepada pengemudi truck pada saat melakukan pengisian bahan bakar di SPBU Gejlig. Petugas memberikan imbauan agar pengemudi tetap waspada dalam berkendara dan menjaga fokus dalam keadaan mengemudi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Edi Yuliantoro, S.H menuturkan anggota Sat Samapta rutin berpatroli setiap hari dan ada 5 (lima) titik sasaran patroli dialogis yang menjadi fokus utama anggota sat samapta dalam memberikanhimbauan kamtibmas yaitu SPBU, minimarket, pasar tradisional, toko emas dan perbankan. “Sampai saat ini situasi dilapangan terpantau aman dan kondusif,” ujarnya. (ratna)

Exit mobile version