Sambangi Terminal Type A Tingkir Kota Salatiga, Ini Pesan Banit Lantas Polsek Tingkir

Polres Salatiga – jateng.tribratanews.com | Terminal Salatiga yang berada di wilayah Tingkir Tengah Kecamatan Tingkir adalah salah satu ikon masyarakat Kota Salatiga dengan aktifitas yang cukup padat sehingga situasi kamtibmas dan kelancaran arus lalulintas harus tetap terjaga.

Sabtu ( 11 / 02 / 2023 ) Bripka M Wirawan Banit Lantas Polsek Tingkir Polres Salatiga menemui petugas terminal dari Dinas Kementrian Perhubungan seraya menyampaikan, agar mewaspadai kepadatan arus transportasi maupun penumpang serta kerawanan aksi kejahatan yang dapat terjadi di Terminal Type A Tingkir Salatiga, segera melapor ke Polsek Tingkir atau Polres Salatiga apabila terjadi gangguan kamtibmas atau permasalahan lalulintas , agar cepat diantisipasi pesannya.

Yang tidak kalah pentingnya tetap mewaspadai Covid 19 dengan memperhatikan disiplin prokes karena sampai saat ini covid belum sepenuhnya berakhir dan dapat meledak kapan saja jika kita lengah, tambahnya.

Arahan dari anggota Unit Lantas Polsek Tingkir mendapat sambutan Positif dari petugas terminal dengan menyatakan, siap untuk segera melapor jika terjadi gangguan kamtibmas dan disiplin menerapkan prokes, ucapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan SIK menyampaikan, tingkatkan patroli kewilayahan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, himbauan prokes agar terus disampaikan guna memutus penyebaran covid 19, tingkatkan koordinasi dengan semua pihak untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat diwilayah kota Salatiga , tegas Kapolres.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Exit mobile version