Kapolsek Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Kwaran Kesesi

Polres Pekalongan – jateng.tribratanews.com |Kapolsek Kesesi AKP Suradi, S.H menghadiri kegiatan upacara pembukaan Pesta Siaga Ranting Kwaran Kesesi Kec. Kesesi Kab.Pekalongan Tahun 2023 di Halaman SMP Negeri 01 Kesesi, Sabtu (11/02/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Forkompincam Kesesi, Camat Kesesi Fuadi Jaman, AP. Kapolsek Kesesi AKP Suradi, S.H., Danramil Kesesi, Korwil Dindik Kesesi Dwi Watoyo, SM. S.Pd , M.Pd, Kepala Sekolah SD / MI se Kec. Kesesi.

Dalam sambutannya, Ketua Majelis pembimbing Kwaran Kesesi Camat Kesesi Fuadi Jaman. AP mengatakan bahwa pesta siaga Tahun 2023 ini menjadi langkah dalam membina generasi bangsa menjadi insan yang berkualitas kuat secara fisik dan mental.

“Sebagai tingkatan Pramuka di Indonesia yang paling muda, Pramuka siaga dalam aktifitasnya menggunakan pola bermain penuh kegembiraan yang memiliki nilai pendidikan dan kreatifitas untuk menanamkan nilai – nilai positif bagi perkembangan peserta,” tuturnya.

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pesta Siaga Ranting Kesesi yang diikuti sejumlah 42 SD dan 2 MI se Kecamatan Kesesi dengan jumlah keseluruhan sebanyak 702 siswa. (Hms kss)

Exit mobile version