Operasi Keselamatan, Sipropam Polres Blora Gelar Gaktiblin Anggota

Polres Blora – jateng.tribratanews.com | Tidak hanya menertibkan masyarakat umum pengguna jalan raya, namun Polres Blora juga melakukan penertiban kedalam terhadap anggotanya.

Hal itu dilakukan saat apel pagi anggota Polres Blora di halaman depan kantor Satlantas di Jalan Pemuda no 22. Seusai apel pagi yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Sudarno,SH. Seluruh peserta apel dicek kelengkapan dan kerapian gampolnya oleh Kasi Propam AKP Sunarto,SH beserta anggota.

Kegiatan pemeriksaan kelengkapan anggota dan sikap tampang kepribadian tersebut adalah salah satu agenda Polres Blora dalam rangka menertibkan anggota, dimana saat ini masih berlangsung Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2023.

Kasi Propam Polres Blora AKP Sunarto,SH menyampaikan bahwa sebelum penertiban ke luar, anggota Polri harus tertib terlebih dahulu. Salah satunya adalah dengan pemeriksaan dari Sipropam.

“Gaktiblin ini rutin kita lakukan, apalagi saat ini masih dalam Operasi Keselamatan, harapannya anggota dapat tertib sehingga dalam pelaksanaan kegiatan bisa optimal dan tidak ada anggota yang melanggar,” ucap Kasi Propam, Jumat, (10/02/2023).

Dari pemeriksaan tidak ditemukan pelanggaran anggota, namun demikian Kasi Propam berpesan agar anggota selalu disiplin dalam melaksanakan tugas.

Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Exit mobile version