Mitra Polisi

Kapolrestabes Semarang Memperingati Hari Pers Nasional HPN adakan Temukan Kangen Awak Media

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | – tribratanews.semarangkota.jateng.polri.go.id | Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 Polrestabes Semarang bersama Forum Wartawan Pemprov & DPRD Jawa Tengah (FWPJT) dan Peliput Hebat Semarang (LIBAS) menggelar Temu Media dan Pelatihan Pengelolaan Konten Medsos untuk Humas Polsek di Jajaran Polrestabes Semarang, Kamis (9/2/2023).

Kegiatan tersebut selain temu media dan Pelatihan Polrestabes Semarang juga memberikan fasilitas vaksin Booster untuk insan media. Acara tersebut di ikuti oleh diikuti sedikitnya 48 personil humas perwakilan dari 16 Polsek se-wilayah hukum Polrestabes Semarang.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar akan membuka langsung kegiatan tersebut dan dihadiri para pejabat utama, kapolsek dan Ketua Forum Wartawan Pemprov & DPRD Jawa Tengah, Damar Sinuko.

Kapolrestabes tidak lupa menyampaikan bawah “Kami berusaha telah menghadirkan layanan kepolisian berbasis digital, dengan maksud memberi kemudahan dan kecepatan bagi warga Kota Semarang bila membutuhkan layanan Polrestabes Semarang yakni aplikasi Libas.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih juga untuk rekan-rekan media yang selama ini ikut menyebarluaskan informasi terkait layanan kepolisian berbasis digital, aplikasi Libas Polrestabes Semarang,” Ujar Bapak Libas 1.

Damar_STT

Berita Terkait