Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Sosialisasikan Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023

Polres Pekalongan – jateng.tribratanews.com |Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi turut mensosialisasikan pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 yang digelar selama 14 hari, dari tanggal 07 sampai 20 Februari 2023 kepada warga binaanya pada saat melaksanakan sambang desa.

Kegiatan sosialisasi ini sebagai upaya agar warga masyarakat ikut tertib dan mentaati peraturan lalu lintas pada saat berkendara di jalan raya dalam rangka meningkatkan keselamatan para pengguna jalan raya.

Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Bripka Rudiyanto selain memberikan sosialisasi kepada pengendara terkait dengan dilaksanakannya Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023, juga ikut menghimbau kepada warga masyarakat agar ketika berkendara diminta untuk melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraannya serta disiplin berlalu lintas.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kesesi AKP Suradi, S.H meminta kepada para pengendara untuk lebih waspada dan berhati-hati dalam berlalu lintas guna keselamatan diri sendiri dan orang lain maupun sesama pemakai jalan.

Exit mobile version