Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Berikan Imbauan Terkait Pelaksanaan Ops Keselamatan Lalu Lintas

Polres Pekalongan – jateng.tribratanews.com | Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Aiptu Sidiq Abdulloh melaksanakan patroli sekaligus menyambangi desa binaannya di Desa Jetakkidul, Rabu (08/02).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sidiqmenyambangi bengkel yang berada di desa binaan. Ia memberikan imbauan terkait dengan telah digelarnya ops keselamatan lalu lintas candi 2023 di wilayah hukum Polres Pekalongan.

Dalam imbauannya, Aiptu Sidiq menyampaikan untuk tidak memberikan pelayanan penggantian kenalpot brong, karena penggunaan knalpot tersebut merupakan salah satu target dari operasi.

“Dimohon kepada bapak untuk tidak memberikan pelayanan ganti knalpot brong, selain suaranya yang mengganggu juga hal tersebut adalah salah satu target dari opes keselamatan lalu lintas candi 2023,” imbuhnya.

Aiptu Sidiq juga berpesan kepada warganya untuk selalu tertib dalam berlalu lintas. “Pakai helm dengan benar, kelengkapan kendaraan juga jangan lupa serta patuhi peraturan lalu lintas,” tambahnya. (afk)

Exit mobile version