Polisi Sahabat Anak, Aipda Adi Widyantoro Sambangi SD Lamper Lor 01

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19 sesuai arahan Pemerintah Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Lor Polsek Semarang Selatan Aipda Adi Widyantoro sambang dan patroli dialogis warga binaan, Rabu (08/02/2023).

Bertempat di SD Negeri Lamper Lor 01 Semarang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Lor Aipda Adi Widyantoro sambang dan patroli dialogis bertemu dengan Para siswa sekolah berikan himbauan kamtibmas pada lingkungan sekitar dan kepada bapak ibu guru guna serap aspirasi masyarakat sekaligus berikan himbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan keamanan lingkungan sekitar, selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan tetap prokes dalam setiap aktifitasnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Lor Aipda Adi Widyantoro sekaligus memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak untuk selalu mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah seperti Menerapkan 5M saat melaksanakan kegiatan maupun lingkungan sekitar.

Sambang ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kekeluargaan dengan warga binaan agar masyarakat mampu menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Mari kita terapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid 19 demi kebaikan kita bersama, semoga wabah ini cepat berlalu dan perekonomian pulih kembali.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Lor Aipda Adi Widyantoro mengatakan, disiplin mematuhi protokol kesehatan merupakan upaya kita bersama dengan cara menerapkan 5M untuk memutus rantai penyebaran virus Covid – 19.

Exit mobile version