Kapolres Blora Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kejaksaan Negeri Blora

Polres Blora – jateng.tribratanews.com | Rabu, (08/02/2023) bertempat di Jalan Raya Blora Cepu KM 05. Tepatnya di sebelah timur kantor Polres Blora, telah dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Kejaksaan Negeri Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora H. Arief Rohman, SIP,M.Si, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,ST,MM, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr Han, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH, Kepala Kejaksaan Negeri Blora Ichwan Efendi,SH Serta Ketua PN Blora dan Ketua DPRD Blora HM. Dasum,SE,M.MA, Forkopincam Jepon
serta tamu undangan lainnya.

Kepala kejaksaan negeri (Kajari) Blora, Ichwan Efendi mengungkapkan rasa syukurnya atas kegiatan pembangunan yang ditandai dengan peletakan batu pertama. “Puji syukur kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala, pagi ini kita tandai pembangunan kantor Kejaksaan Negeri Blora dengan peletakan baru pertama, yang tadi saya bilang batu permata, semoga berkilau di kemudian hari. Harapan kami, Kejaksaan Negeri Blora bisa menjadi kilauan seperti permata untuk masyarakat Blora,” ungkapnya.

Kantor yang dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 8600 hektare ini berada di Jalan Blora – Cepu Km 6, Seso, Kecamatan Jepon, tepatnya di samping Polres Blora.

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH menyambut positif pembangunan gedung Kantor Kejaksaan Negeri Blora yang baru. “Sinergitas kita sudah erat, dan kini makin dekat karena gedung yang baru bersebelahan dengan Mapolres Blora, Semoga sinergitas makin kuat,” ucap Kapolres Blora.

Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Exit mobile version