Binmas

Jalin Silaturahmi Dan Kemitraan AKP Jumani Sambang ke Kantor Kelurahan Krobokan

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Wakapolsek semarang Barat Polrestabes Semarang AKP Jumani, SH.MH. Di dampingi Kanit Binmas Iptu Agus Haryanto Bhabinkamtibmas Bripka Iwan dan Bhabinsa Peltu Agus melaksanakan sambang dan silaturahmi di kantor kelurahan Krobokan bertemu Lurah Soetono ,SE. Seklur , kasi kesos dan Kasi trantib giat koordinasi tentang kamtibmas di wilayah Kelurahan Kronbokan Kecamatan semarang Barat Kota Semarang, Selasa (07/02/2023).

Dalam Kesempatan ini AKP Jumani SH. MH. mengatakan Bahwa kegiatan ini bertujuan untuk sambang dan menghimbau serta memberi pesan pesan kamtibmas agar menjaga kewaspadaan lingkungan di wilayah kelurahan Tawangmas semarang Untuk tetap menciptakan suasana yang kondusif serta menerapkan protokol kesehatan 5M.

Selain itu Akp.Jumani juga mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian Anggota Polri dengan kehadiran polisi berseragam di tengah – tengah masyarakat sesuai dengan Tupoksi yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.

Berita Terkait