Binmas

Bhabinkamtibmas Gemah Koordinasi Dengan Lurah Gemah Dan Panwascam Menjelang Pemilu 2024, Serta Sosialisasi 110

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Bhabinkamtibmas kelurahan Gemah Bripka Moh Edy Hartanto, S.T. selalu bersinergi dengan instansi terkait saat menjalankan kegiatan di wilayah binaannya. Saat ini Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan koordinasi bersama dengan Lurah serta Panwascam Drs.Agus Sriyanto di kelurahan Gemah.

Pembahasan koordinasi kali ini tentang pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di wilayah kecamatan Pedurungan terutama kelurahan Gemah. Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas juga memberitahuan kepada Lurah serta Panwascam untuk selalu menjaga komunikasi yang baik saat melaksanakan kegiatan menjelang Pemilu Serentak 2024.

Tidak lupa juga pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi tentang call center Kepolisian 110 untuk pengaduan gangguan kamtibmas, sehingga nantinya dapat di sebar luaskan ke warga masyarakat sehingga warga mudah melaporkan segala informasi gangguan kamtibmas yang diketahui di lingkungan sekitar tempat tinggal atau dimanapun.

Berita Terkait