Binmas

Aipda Yudha Sambang Kamtibmas Kader Posyandu Di Jalan Blimbing RT 1 RW 1 Peterongan

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Bhabinkamtibmas Kelurahan Peterongan Polsek Semarang Selatan Aipda Yudha Sambang dan patroli dialogis monitoring Posyandu wilayah RT 1 RW 1 Jalan Blimbing Peterongan Semarang, Rabu (08/02/2023).

Bertempat di Wilayah RT 1 RW 1 Peterongan telah dilaksanakan giat posyandu terhadap anak-anak dan Balita di wilayah RT 1 RW 1, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Peterongan Aipda Yudha juga turut serta memberikan edukasi kepada warga sekitar tentang pola hidup yang sehat serta memberikan edukasi tentang Prokes pencegahan Covid-19.

Kegiatan Posyandu untuk anak ini meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak dan memantau kesehatan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin.

Dengan kehadirannya anggota Bhabinkamtibmas seperti kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan Polri dengan masyarakat dan memonitor kegiatan warga binaannya, apapun kegiatannya, termasuk kegiatan Posyandu.

Damar_STT

Berita Terkait