Polsek Gayamsari Laksanakan Patroli KRYD Sasar Pertokoan Cegah Gangguan Kamtibmas

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Guna menjamin kondusifitas Kamtibmas, Polsek Gayamsari melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) makam hari di Wilayah Hukum Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang, (06/02/2023) 23.10 Wib.

Patroli KRYD dilaksanakan oleh Pawas Panit Samapta Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Aiptu Prawoto, SH bersama Piket Fungsi dengan sasaran pertokoan, dengan maksud untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian.

Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang Kompol Hengky Prasetyo, SH., MH mengatakan bahwa anggota Polsek Gayamsari rutin melaksanakan giat Patroli KRYD pada jam-jam rawan, dalam rangka menciptakan kondusipitas yang aman dan tertib serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi kejahatan Diwilayah hukum Polsek Gayamsari.

”Bahwasanya para pelaku aksi kejahatan dalam melakukan aksinya selalu mencari celah celah yang aman, oleh karena itu kami salalu mengintenasifkan patroli baik siang maupun malam khususnya di saat jam jam rawan demi terwujudnya stuasi yang aman dan kondusif Kata Kapolsek Gayamsari Kompol Hengky Prasetyo, SH., MH.

Ia menambahkan selain melaksanakan patroli , Personil Gayamsari juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk tetap berhati dan waspada terhadap ancaman aksi tindak kejahatan seperti Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan Kekerasan, dan Pencurian Sepeda Motor, selain itu juga personil Polsek Gayamsari menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah berdasarkan laporan hasil Patroli KRYD tadi malam, anggota tidak menemukan hal-hal yang tidak diinginkan dan untuk situasi diwilayah hukum Polsek Gayamsari sampai dengan saat sekarang ini dalam keadaan Kondusip ” Pungkas Kapolsek Gayamsari Kompol Hengky Prasetyo, SH., MH.

Exit mobile version