Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Blok K Perumahan Genuk Indah

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Genuk khususnya di wilayah kelurahan Gebangsari, Senin 06 Februari 2023.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gebangsari Aiptu Mukith SH bersama Babinsa Koramil 06 Genuk Serma Nasution melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis jalin silaturahmi dengan warga blok K perumahan Genuk Indah.

Dalam kesempatan ini Aiptu Mukith SH menyampaikan pesan kamtibmas dan menggali informasi yang berkembang di wilayah tersebut, selain menyampaikan pesan kamtibmas kegiatan ini juga sebagai sarana bersilaturahmi dengan warga selain daripada itu giat sambang ini juga sebagai bentuk pembinaan mitra Polri dalam pemeliharaan kamtibmas, sehingga jika terjadi suatu permasalahan di wilayah tersebut dapat dengan segera diselesaikan dengan cepat dan tepat dengan mengedepankan musyawarah untuk mufakat.

Melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Gebangsari juga tak lupa menghimbau warga agar selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan.

Kapolsek Semarang Genuk Kompol Ris Andrian Yudo Nugroho S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan, kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan di wilayah setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menggali informasi terkini di wilayah binaannya dan juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar saling peduli dengan warga serta meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Exit mobile version