Beri Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Sambangi Warga RT 2 RW 1 Kelurahan Nongkosawit Yang Nongkrong di Warung Kopi

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Guna untuk memberikan rasa aman serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas Aiptu M. Nur Bhabinkamtibmas Kelurahan Nongkosawit Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang melaksanakan Sambang dan Patroli dengan sambangi warga masyarakat di Rt 02 Rw 01 Kel. Nongkosawit yang sedang nongkrong diwarung kopi, Selasa (07/02/2023).

Menurut Kapolsek Gunungpati Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K. ”Sambang dan Patroli rutin kewilayahan bhabinkamtibmas ,ini merupakan upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama serta warga masyarakat.

“Kegiatan Sambang dan Patroli Rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpati untuk menjalin keakraban dan kedekatan sehingga tanpa ada pembatas Polisi dan warga masyrakat upaya meciptakan kondusifitas kewilayahan“ucap Kompol Indra”.

Lebih lanjut Indra ”Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Nongkosawit Polsek Gunungpati Aiptu M. Nur sambang warga masyarakat di warung kopi Rt 02 Rw 01 Kel. Nongkosawit dengan bercengkrama menyampaikan pesan kamtibmas“, ucap Kapolsek Gunungpati Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K.

“Sambang warga Bhabinkamtibmas dengan penuh rasa kekeluargaan serta keharmonisan maka akan timbul percaya diri saling memiliki akhirnya akan mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas, dan tanpa bosan himbau selalu terapkan prokes covid 19“, pungkas Kapolsek.

Exit mobile version