Dua Desa Terisolir Longsor di Lebakbarang, Polres Pekalongan Berikan Bansos Kepada Warga yang Terdampak

Polres Pekalongan – jateng.tribratanews.com |Sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terkena musibah, Polres Pekalongan melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sembako ke warga yang terisolir karena longsor di Desa Depok dan Wonosido Kec. Lebakbarang Kab. Pekalongan, Sabtu (04/02).Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas AKP Fitriyanto, S.H mengatakan bakti sosial ini sebagai respon cepat dan empati dari Polri untuk warga yang terdampak bencana longsor.

“Sebagaimana diketahui, bahwa pada Jumat (03/02) dua desa di Lebakbarang terisolir karena longsor. Bakti sosial ini sebagai bentuk Polisi hadir di tengah masyarakat dan untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana,” tuturnya.

AKP Fitriyanto berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga.

“Situasi arus lalu lintas saat ini dari Kajen menuju Lebakbarang sudah lancar. Namun di Wonosido masih dilanjutkan proses pembersihan oleh TNI Polri dan warga sekitar,” tambah Kasat Lantas.

Disisi lain bantuan sosial yang diberikan oleh Polres Pekalongan ini, mendapatkan apresiasi dari Camat Lebakbarang Faijal Imron.

“Terima kasih kepada Polres Pekalongan atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan untuk warga kami, semoga menjadi berkah bagi seluruh anggota Polres Pekalongan,” terang Faijal.

Exit mobile version