Samapta

Polsek Gunungpati Patroli Singgah Di SPBU Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Demi tetap menjaga keamanan di Wilayah Kecamatan Gunungpati anggota Polsek Gunungpati Polrestabes Semarangi tetap giat melaksanakan Patroli dan sekaligus memantau aktifitas di SPBU Sumurrejo Pasca kenaikan harga BBM, disikapi beragam oleh masyarakat. Antisipasi atas situasi keamanan dan ketertiban pun dilakukan.

Anggota Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang yang dipimpin Ka SPKT Polsek Gunungpati Aiptu Bambang Widi bersama anggota piket melaksanakan Patroli kewilayahan dan singgah di SPBU Sumurrejo. Dimana kegiatan ini bertujuan menjaga situasi di Wilkum Polsek Gunungpati tetap aman dan kondusif serta menjaga arus lalu lintas di sekitar SPBU Sumurrejo tetap lancar, Jumat (03/02/2023).

“Kegiatan Patroli ini memang rutin kami laksanakan tiap hari nya baik siang maupun malam dan Patroli di SPBU Sambi ini tujuannya selain menjaga kondusifitas wilayah Gunungpati juga agar arus lalu di sekitar SPBU Sambi tetap lancar serta mencegah terjadinya penyimpangan penyaluran BBM”, ucap Aiptu Bambang Widi.

Ditemui terpisah Kapolsek Gunungpati Polrestabes Semarang Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K., mengatakan bahwa Polsek Gunungpati selalu rutin melaksanakan giat Patroli kewilayahan pada obyek vital di wilayah Kecamatan Gunungpati, selain berpatroli anggota juga diarahkan untuk berdialogis dengan masyarakat guna menampung informasi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

“Dengan rutin melaksanakan Patroli pada obyek vital, diharapkan masyarakat merasa terlindungi dengan kehadiran Polri ditengah tengah aktivitas warga dan Pelaku kejahatan yang hendak melancarkan aksinya dapat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan”, ucap Kapolsek Gunungpati.

Berita Terkait