Binmas

Layanan “Go Bhabin” Polsek Sokaraja Banyumas Bantu Antar Pulang Anak Sekolah

Polresta Banyumas – jateng.tribratanews.com I Wujud kepedulian serta kehadiran Polri, Bhabinkantibmas Polsek Sokaraja Polresta Banyumas Polda Jateng membantu anak-anak SD Negeri Kali Kidang Sokaraja untuk di antar pulang ke rumah masing-masing dengan layanan Go Bhabin Mobil Siaga, Rabu (1/2/23).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkantibmas Polsek Sokaraja Aiptu Wahyu Hendro SH, melakukan sambang di SD Kali Kidang Kec. Sokaraja. Selanjutnya mengantarkan anak-anak sekolah yang belum di jemput oleh orang tuanya menggunakan mobil layanan Go Bhabin yang diawaki oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Wahyu Hendro, SH,.

“Hal tersebut di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Kali kidang sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat serta memberikan rasa aman kepada para guru dan anak-anak guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan atau tindak kejahatan”, ungkap Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, SH.

Sebagai informasi, Go Bhabin” adalah mobil layanan gratis yang disediakan Bhabinkamtibmas untuk melayani warga yang membutuhkan atau dalam situasi darurat di wilayah Polsek Sokaraja.

Sementra itu, Bapak Slamet P. S.Pd, kepala sekolah SD Kali Kidang Kec. Sokaraja, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja atas bantuan mengantar muridnya pulang sekolah hingga kerumah masing-masing dengan aman.

“Kami mewakili pihak sekolah dan wali murid mengucapkan terimakasih atas bantauan layanan “go bhabin” Polsek Sokaraja sehingga menciptakan rasa aman bagi kami”, ungkap Kepala Sekolah.

Berita Terkait