Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambangi Warga RT 2 RW 1 Kelurahan Patemon Himbau Kamtibmas

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaannya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya.

Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang Aipda Tomy bersama Anggota Babinsa 07 Gunungpati Peltu Tri Joko, melaksanakan sambang Desa dan dialogis dengan warga Rt 02 Rw 01 Kel. Patemon Kecamatan Gunungpati, Jumat (03/02/2023).

Dalam kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas serta Babinsa memberikan himbauan Prokes dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolsek Gunungpati Polrestabes Semarang Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K. mengatakan Kepada para Bhabinkamtibmas agar bersinergi dengan Babinsa menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas serta Babinsa ke warga Binaan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga Binaan serta untuk menyerap aspirasi dan mengetahui ada permasalahan dan perkembangan apa yang ada di warga,” terang Kapolsek.

Exit mobile version