Binmas

Berikan Rasa Aman, Aiptu Andi Setiyanto Sambang Tokoh Masyarakat Mugasari

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Dalam meningkatkan kinerja dan melaksanakan tugas kepolisian, serta menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Semarang Selatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugasari Polsek Semarang Aiptu Andi Setiyanto sambang wilayah binaan, Jumat (03/02/2023).

Kegiatan sambang dan menyapa warga binaan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugasari Aiptu Andi Setiyanto mengadakan sambang dan patroli dialogis di jalan Kyai Saleh Semarang bertemu dengan Tokoh Masyarakat Bapak Otora Saleh.

Dalam kesempatan itu tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing masing, demi menjamin kenyamanan warga dalam menjalankan segala aktifitas, serta memberikan edukasi tentang pos pelayanan pengaduan masyarakat yang berada di Kantor Kelurahan.

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugasari Aiptu Andi Setiyanto menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Dalam tempat terpisah Kapolsek Semarang Selatan Kompol Indra Jaya Syafputra, SH. SIK. MH menyampaikan Peran Polisi Khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Semarang Selatan berkewajiban untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat adakan kerjasama yang bertujuan untuk meningkatkan kemitraan POLRI dengan komponen masyarakat dan bersama sama untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaan.

Berita Terkait