Sambangi Sekolahan, Ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono

Polres Pekalongan – jateng.tribratanews.com | Bahbinkamtibmas Polsek Petungkriyono melaksanakan patroli sekaligus sambang di sekolah-sekolah guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

Dalam sambangnya, Aipda Tarmanto selaku Bahbinkamtibmas Polsek Petungkriyono memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada para siswa-siswi SD, Rabu (01/02).

“Imbauan kita sampaikan kepada murid-murid SD N 01 dan 02 Yosorejo, SD N Kayupuring dan SD Kristen Kasimpar. Terlebih baru-baru ini makrak isu terkait dengan penculikan anak,” tuturnya.

Aipda Tarmanto mengimbau supaya para siswa untuk menjaga diri dan berhati-hati kepada orang asing/ (orang yang tidak dikenal).

“Hati-hati terhadap orang asing ataupun tak dikenal yang berpura-pura mengajak pulang ataupun mengajak untuk pergi,” imbuhnya.

Pak Bhabin juga mengimbau kepada para guru untuk selalu mengawasi peserta didiknya guna mengantisipasi terkait isu yang sedang marak tersebut.

“Selalu awasi para murid, dan segera laporkan kepada petugas apabila terdapat hal yang mencurigakan,” ungkap Aipda Tarmanto.

Exit mobile version