Binmas

Jalin Kemitraan Dengan Warga RW 4 Kelurahan Bringin, Aipda Aftoni Melakukan Sambang Dan Komunikasi Sosial

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Aipda Aftoni selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Bringin Polsek Ngaliyan melakukan sambang kepada warga jalin komunikasi sosial mendengar aspirasi maupun informasi dari warga, Selasa (31/1/2023).

Kali ini kegiatan Aipda Aftoni dilakukan di sekitaran wilayah Rw 4 bertemu dengan warga yang bernama mas Ahmad. Dalam kesempatan tersebut selain komunikasi sosial, Aipda Aftoni juga memberikan himbauan protokol kesehatan.

Aipda Aftoni mengatakan warga sekarang ini harus selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas serta interaksi. Ucap Aipda Aftoni

Di tempat terpisah Kapolsek Ngaliyan Kompol Hendrie suryo liquisasono, S.H., S.I.K., M.A.P mengatakan bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.ucap Kapolsek Ngaliyan.

Berita Terkait