Samapta

Blue Light Patrol Polsek Mijen Guna Cipta Keamanan

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum yang aman dan kondusif, Polsek Mijen Polrestabes Semarang melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) malam yang dipimpin KSPK Aiptu Sukirnowib, Rabu (01/02/2023) pukul.02.30 wib.

Kegiatan Blue Light Patrol (BLP) Polsek Mijen hari ini menyasar pada tempat-tempat layanan publik yang berpotensi menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas antara lain SPBU, BPD Jateng, ATM dan Pemukiman Penduduk.

Petugas Patroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan selalu mengutamakan keamanan serta keselamatan diri sendiri maupun orang lain, khususnya terhadap ancaman gangguan kamtibmas.

Petugas Patroli juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada remaja yang sedang tongkrongan / begadang sampai larut malam di PKL kelurahan tambangan.

“Jangan lengah tetap mematuhi mematuhi protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada, serta jangan lupa menjaga keamanan dan keselamatan diri dengan tidak memakai perhiasan berlebih saat berpergian”, pesan Aiptu Sukirno.

Berita Terkait