Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekaran Sambangi Mahasiswa Di Kampus UNNES, Ini Yang Disampaikan

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Bhabinkamtibmas Kalurahan Sekaran Aiptu Pudjijono melaksanakan patroli dan sambang di wilayah binaannya, Patroli dilakukan menyambangi Mahasiswa Kampus UNNES Kelurahan Sekaran Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Rabu (01/02/2023).

Disaat sedang berpatroli, Bhabinkamtibmas Aiptu Pudjijono mendapati Mahasiswa yang sedang nongkrong Kampus UNNES, Selaku bhabinkamtibmas mengajak Mahsiswa mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona covit 19, dengan cara selalu mempergunakan masker cuci tangan di air mengalir dengan sabun, tetap menjaga jarak, hindari kerumunan dan mobilitas.

Aiptu Pudjijono menegaskan agar Mahasiswa maupun mahasiswi dapat mawas diri dan tidak melakukan perbuatan yang dapat menimbulkan pelanggaran hukum yang bisa merugikan mahasiswa/mahasiswi itu sendiri.

Bila akan melaksanakan kegiatan yang direncakan jangan lupa selalu berkoordinasi kepada kami pihak kepolisan setempat/bhabinkamtibmas agar kami dapat dilakukan pemantauan serta pengamanan terhadap kegiatan yang diksanakan.

Exit mobile version