Aiptu Imam Sofyan Sambangi SMP N 18 Semarang Dan Berikan Dorongan Belajar Kepada Siswa-siswa

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Salah satu upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas polsek Ngaliyan untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ngaliyan kelurahan Purwoyoso aiptu Imam Sofyan melaksanakan patroli sambang di SMP N 18 Semarang. Selasa (30/1/2023)

Tujuan dari kegiatan Bhabinkamtibmas sambang ke sekolah tersebut adalah untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di willayah binaan sekaligus silaturahmi dengan para guru dan kepala sekolah.

Selain itu, Aiptu Imam Sofyan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada Bapak dan Ibu guru untuk terus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap kegiatan para siswa-siswinya di saat jam istirahat di lingkungan sekolah agar jangan sampai terjadi perudungan maupun kenakalan siswa lainnya.

Dalam kesempatan tersebut iptu Imam Sofyan menyempatkan diri untuk bertemu dengan siswa-siswi SMP N 18 Semarang kemudian memberikan dorongan semangat rajin belajar kepada para siswa untuk meraik cita-cita.

Di tempat terpisah Kapolsek Ngaliyan Kompol Hendrie suryo liquisasono, S.H., S.I.K., M.A.P mengatakan bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.ucap Kapolsek Ngaliyan.

Exit mobile version