Binkam

Polsek Gayamsari Gelar Patroli KRYD, Ciptakan Keamanan Yang Kondusif

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Ciptakan Kamtibmas yang kondusif, Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang gelar Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Senin (30/01/2023) 23.50 Wib.

Patroli yang dipimpin oleh Pawas Kanit Propam Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Aipda Yos Krisnanto, SH bersama Piket Fungsi tersebut menyisir perumahan, pemukiman, objek vital serta tempat tempat yang di anggap rawan kamtibmas.

“Kami memberikan himbauan kepada warga yang masih beraktivitas di malam hari serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi C-3 (curat, curas dan curanmor), dan apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau layanan call center” ujar Aipda Yos Krisnanto, SH.

Lebih lanjut Aipda Yos Krisnanto, SH mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang dan jajaran yang di lakukan setiap hari terutama pada malam hari.

Pawas Kanit Propam Polsek Gayamsari Aipda Yos Krisnanto, SH. menyebut, tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, agar masyarakat merasa terlindungi dan tidak merasa was-was ketika beraktivitas ataulun berisitirahat tutup Aipda Yos Krisnanto, SH.

Berita Terkait