Samapta

Patroli Siang Hari Di Perumahan Samapta Polsek Gunungpati Cegah Gangguan Keamanan

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Giat Patroli sambang dengan warga saat Patroli ke perumahan yang ada di Wilayah Kecamatan Gunungpati yang dilakukan anggota Samapta Polsek Gunungpati guna pencegahan kejahatan dan gangguan kamtibmas.

Pada kesempatan ini, Patroli Polsek Gunungpati yang diawaki oleh Aiptu Dian Kristiawan dan Aiptu Saefudin melakukan patroli pencegahan kejahatan dan dialogis dengan warga di perum Bukit Sukorejo Kelurahan Sukorejo Kecamatan Gunungpati dan menyampaikan pesan kamtibmas, Selasa, (31/01/2023).

“Agar selalu berhati hati saat bertugas dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Tanggulangin”, ucap Aiptu Dian Kristiawan.

Tak hanya itu, juga Mengingatkan kepada warga perumahan saat memarkir sepeda motor, agar selalu diawasi dan dikunci serta menggunakan kunci tambahan. Guna pencegahan kejadian curanmor.

Ditempat terpisah Kapolrestabes Semarang Komber Pol. Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum.,melalui Kapolsek Gunungpati Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K.,menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19”, tegas Kapolrestabes.

Berita Terkait