Binmas

Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Aipda Sigit Sambangi Warga RT 1 RW 4 Kelurahan Plalangan

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Bhabinkamtibmas kelurahan Kalisegoro Kec . Gunungpati Aipda Sigit melaksanakan sambang warga binaan di Rt 01 Rw 04 Kel. Plalangan, Selasa (31/01/2023).

Pada kesempatan bhabinkamtibmas Aipda Sigit menyampaikan pesan pesan kamtibmas tentang pentingnya silahturahmi dan senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan masyarakat jangan mudah terpengaruh oleh situasi politik pilwako yg berkembang selama ini dan untuk hal-hal yang tidak baik atau belum tentu kebenaranya yg biasa di sebut sebagai HOAX karena dapat memecah hubungan kekeluargaan antara sesama masyarakat.

Di samping itu kegiatan tersebut dapat pula meningkatkan dan menjalin hubungan silahturahmi serta memperkokoh rasa persaudaraan serta keharmonisan antara pihak aparat penengak hukum bersama warga masyarakat dalam aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Pak Bhabin juga menghimbau kepada warga masyarakat agar dapat bekerja sama dengan polri dalam mencegah adanya paham radikalisme dan memberantas terorisme dengan cara melaporkannya kepada bhabin atau polsek terdekat.

Berita Terkait