Laksanakan Blue Light Patrol, Polsek Sukorejo Gelar Personel di Obyek Vital

Polres Kendal – jateng.tribratanews.com | Tak kenal lelah, Polsek Sukorejo terus berupaya menciptakan situasi aman dan kondusif dengan melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol di beberapa obyek vital dan sejumlah lokasi rawan, Senin (30/1/2023).

Kegiatan Blue Light Patrol ini dilaksanakan oleh Polsek Sukorejo dalam rangka mengantisipasi terjadinya kejadian kriminalitas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng, S.H. menjelaskan bahwa kali ini kegiatan Blue Light Patrol dilaksanakan ada beberapa titik diantaranya SPBU Sapen, Bank Mandiri Sukorejo, Pasar Sukorejo dan Terminal Sukorejo

“Dalam rangka menekan angka kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3) dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Polsek Sukorejo melaksanakan Blue Light Patrol di beberapa Obyek Vital dan lokasi rawan di wilayah hukum Polsek Sukorejo,” imbuh AKP Sugeng.

Pada kegiatan Blue Light Patrol tersebut, petugas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya, serta tetap menjaga protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Kegiatan BLP ini adalah tindak lanjut dari Program Kapolda Jawa Tengah tentang “Polisi Hadir”, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada setiap kegiatan masyarakat.

“Bahwa selama kegiatan Blue Light Patrol berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak ditemukan kejadian menonjol”, tutup Kapolsek.

Exit mobile version