Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Patikraja Banyumas Bantu Warga Kerja Bakti Lingkungan Desa

Polres Pekalongan – jateng.tribratanews.com | Bhabinkamtibmas Polsek Patikraja Polresta Banyumas, Polda Jateng, bersama Warga RT 003/002 Desa Kedungwringin melaksanakan kerja bakti lingkungan dalam rangka menghadapi Peringatan hari jadi Kabupaten Banyumas yang ke-452 di wilayah Desa Kedungwringin, Kec. Patikraja, Kab. Banyumas, Minggu (29/1/23).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Patikraja Aiptu Ahmad Faizin turut membantu dan bergotong royong dengan warga untuk melakukan pembuatan taman di depan Masjid Nur Romlah dan pemasangan umbul-umbul dalam rangka peringatan HUT Kab. Banyumas.

“Bhabinkamtibmas bersama warga kerja bakti bersih-bersih lingkungan di wilayah binaannya. Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga masyarakat”, jelas Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, melalui Kapolsek Patikraja AKP Aziz Muslim, S.Pd.

Disamping melaksanakan bersih-bersih lingkungan, pemasangan umbul-umbul dan pembuatan Taman, Bhabinkamtibmas juga memberikan bantuan bibit Alpukat untuk penghijauan di lingkungan masjid Nur Romlah dan beberapa titik di wilayah RW.002 Desa Kedungwringin Patikraja.

Disisi lain, Kadus 1 Desa Kedungwringin Bp.Darso mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran dan partisipasi dari Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kerja bakti di wilayah lingkunganny.

“Kami atas nama warga Desa Kedungwringin mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas, tentunya hal ini sangat bermanfaat dan dapat memberikan energi positif dalam membangun semangat kebersamaan dilingkungan kami”, ungkapnya.

Berita Terkait