Aiptu Siswanto Sampaikan Pesan Dan Himbauan Kamtibmas Di TK AL Hidayah Kelurahan Palebon

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Bhabinkamtibmas kelurahan Palebon Aiptu Siswanto melaksanakan kegiatan sambang dan patroli di obyek vital terutama sekolah – sekolah yang berada diwilayah kelurahan Palebon.

Dalam Kegiatan kali ini pak Bhabin Aiptu Siswanto melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di TK Al Hidayah jalan Palebon Raya kelurahan Palebon, himbauan dan pesan disampaikan kepada orang tua murid saat menjemput anak – anak pulang sekolah. Para orang tua murid diharapkan untuk saat penjemputan anak selalu tepat waktu karena antisipasi tindak kejahatan penculikan anak.

Tidak lupa juga pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para guru untuk turut serta membantu dan lebih waspada terhadap keamanan lingkungan sekolah.

Sosialisasi tentang call center Kepolisian 110 untuk pengaduan gangguan kamtibmas juga disampaikan kepada Aiptu Siswanto, sehingga memudahkan warga masyarakat untuk melaporkan segala informasi gangguan kamtibmas yang diketahui di lingkungan sekitar tempat tinggal atau dimanapun.

Exit mobile version