Respon Cepat, Sinergi TNI-Polri dan Instansi Terkait Evakuasi Pohon Tumbang di Kelurahan Kalibaros

Polres Pekalongan Kota – jateng.tribratanews.com | Usai diguyur Hujan disertai angin yang cukup kencang mengakibatkan 1 Pohon tumbang yang menimpa rumah seorang warga di kelurahan Kalibaros, Kota Pekalongan, Selasa (17/01/2023).

Adanya informasi tersebut, Bripka Yonanta selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan kalibaros menindak lanjuti informasi, bersinergi dengan Babinsa dan dibantu warga masyarakat berkoordinasi dengan Instansi terkait untuk melakukan evakuasi batang pohon yang roboh menimpa rumah seorang warga.

“Hal ini merupakan respon cepat Kepolisian bersinergi dengan TNI dan Instansi terkait lainnya serta dibantu Warga dalam menindaklanjuti informasi yang didapat dari masyarakat sehingga personil kami langsung segera ke TKP melakukan evakuasi pohon tumbang,” kata Kasubsi Penmas Iptu Purno.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasubsi Penmas Iptu Purno Utomo, S.H., Pohon tumbang tersebut dikarenakan hujan dan angin kencang yang mengguyur Kelurahan Kalibaros Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

Karena kesigapan anggota Polsek Pekalongan Timur, melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalibaros Bripka Yonanta bersama Anggota TNI dan Instansi terkait lainnya dibantu masyarakat dengan cepat mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut.

Exit mobile version