Yanmas

Jelang Imlek, Polsek PurbaIingga Ikuti Kerja Bakti Bersihkan Klenteng

Polres Purbalingga – jateng.tribratanews.com | Polisi dari Polsek PurbaIingga mengikuti kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan Klenteng Hok Tek Bio PurbaIingga, Selasa (17/1/2023). Kerja bakti dilaksanakan bersama dengan personel TNI, Pramuka, PMI, RAPI, Senkom serta masyarakat.

Kapolsek PurbaIingga AKP Siswanto mengatakan hari ini dilaksanakan kerja bakti membersihkan Klenteng Hok Tek Bio PurbaIingga. Kegiatan dilaksanakan menjelang perayaan Imlek tahun 2023.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kebersamaan seluruh elemen dan komponen masyarakat di Kabupaten Purbalingga. Termasuk sebagi wujud toleransi serta persatuan dan kesatuan,” ungkapnya.

Disampaikan bahwa dengan kerja bakti yang dilakukan diharapkan lingkungan tempat ibadah bisa nyaman digunakan ibadah. Termasuk saat kegiatan perayaan Imlek tahun 2023.

Sementara itu, Lim Ngan Min dari pihak Klenteng Hok Tek Bio menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengikuti kerja bakti di Klenteng Hok Tek Bio.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi melaksanakan kegiatan bersih-bersih klenteng,” ucapnya.

Berita Terkait