Mitra Polisi

Jasa Raharja Berikan Bantuan 40 Buah Rompi Kepada Polsek Gajahmungkur

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Salah satu kepedulian Jasa Raharja terhadap pelayanan kepada masyarakat, PT Jasa raharja (Persero) Cabang Jawa Tengah Jalan Sultan Agung No.100 Semarang menyerahkan 40 buah Rompi kepada Polsek Gajahmungkur. Rompi tersebut diserahkan langsung oleh PT Jasa raharja (Persero) Cabang Jawa Tengah kepada Kapolsek Gajahmungkur Kompol Rendi Johan Prasetyo, S.H., S.I.K., M.A.P., di Mapolsek Gajahmungkur, Rabu (11/1/2023).

Pada kesempatan itu semua petugas yang hadir dalam acara tersebut langsung mengenakan rompi bantuan dari Jasa Raharja dan terlihat senang dan puas karena rompi tersebut sudah lebih memadai untuk digunakan dalam tugasnya sehari-hari.

Kapolsek Gajahmungkur Kompol Rendi Johan Prasetyo, S.H., S.I.K., M.A.P., menyambut baik pemberian rompi tersebut, karena itu menunjukan rasa kepedulian Jasa Raharja terhadap sarana dan prasarana yang digunakan Polsek Gajahmungkur pada saat melakukan tugas melayani masyarakat. Dan beliau berharap kerjasama yang demikian itu dapat lebih ditingkatkan lagi disetiap kesempatan.

Damar_STT

Berita Terkait