Binmas

Bripka Moh Edy Sambang RT 2 RW 5 Kelurahan Gemah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Bhabinkamtibmas kelurahan Gemah Bripka Moh Edy Hartanto, S.T. melaksanakan kegiatan sambang dialogis di Rt 02 Rw 05, kegiatan sambang bertujuan untuk dapat menjalin komunikasi yang baik dengan warga dan antisipasi adanya potensi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

Bripka Moh Edy dalam kegiatan kali ini menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban kepada warga wilayah Rt 02 rw 05 dan menjaga kerukunan antar tetangga serta tetap jalin komunikasi yang baik dengan warga sekitar. Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas menyampaikan untuk tetap peduli dan waspada terhadap situasi kamtibmas yang berkembang saat ini di wilayah sekitar tempat tinggal. Sehingga potensi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan dapat di cegah.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi kepada warga yang sedang beraktifitas di pasar tentang call center 110, dimana warga dapat melaporkan segala pengaduan dan informasi kejadian kamtibmas yang berkembang saat ini di wilayah sekitaranya secara cepat.

Damar_STT

Berita Terkait