Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpati Sambangi Toko Kelontong RT 2 RW 1 Kelurahan Nongkosawit Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Untuk menjalin kedekatan dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpati, Polrestabes Semarang Aiptu M. Nur melaksanakan sambang di toko kelontong di Kp. Randusari Rt 02 Rw 01 Kel. Nongkosawit Kec. Gunungpati, Kamis (12/01/2023).

Aiptu M. Nur menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik toko agar selalu waspada terhadap pengunjung, laci kasir tetap dalam keadaan terkunci, tidak menaruh barang- barang berharga seperti Handphone di atas meja.

Disampaikan juga oleh Bhabinkamtibmas agar berhati-hati kepada sales jika menawarkan daganganya yang harganya jauh lebih murah, karena banyak modus penipuan dengan cara seperti itu.

Kapolrestabes Semarang Komber Pol Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M. Hum., melalui Kapolsek Gunungpati Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K., mengatakan “anggota Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat guna mewujudkan stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah binaannya,“ ungkapnya.

Damar_STT

Berita Terkait