Binmas

Aiptu I Yadi Yanto Sambang Warga Wonodri Kopen RW 4 Wujudkan Kemitraan 30/12/2022

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonodri Polsek Semarang Selatan Aiptu I yadi yanto sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, Jumat (30/12/2022).
Bertempat di Jalan Wonodri Kopen RW 4 Semarang, Bhabinkamtibmas Wonodri Aiptu I yadi yanto laksanakan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan bertemu dengan warga binaan sekaligus memberikan himbauan harkamtibmas untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan tingkatkan keamanan lingkungan.
Kegiatan sambang dan kunjungan merupakan bagian rutin dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman.
Kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Disamping itu pula Bhabinkamtibmas Wonodri Aiptu I yadi yanto menghimbau, bahwa di tengah pandemi covid-19 ini mari kita menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain dengan selalu mengikuti aturan pemerintah terkait penerapan adaptasi kebiasaan baru dan mentaati protokol kesehatan pencegahan virus corona saat melakukan aktivitas di luar rumah agar masyarakat terhindari dari wabah covid-19.
Guna menghindari terjadinya tindak kejahatan di masyarakat kehadiran bhabinkamtibmas memang di perlukan sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.
Bhabinkamtibmas mengatakan kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah Binaan.
Damar_STT

Berita Terkait