BinmasYanmas

Kapolsek Pekalongan Utara Gelar ‘Jumat Curhat’, Dengarkan Curhatan Warga

Polres Pekalongan Kota – jateng.tribratanews.com |Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Polsek Pekalongan Utara beserta jajaranya menggelar kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat.
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Eks Kelurahan Krapyak kidul tersebut, berjalan penuh kekeluargaan dan penuh keakraban. Jum’at (30/12/2022).
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kapolsek Pekalongan Utara kompol Joko Hendro Sulistiyo, S. Pd., S.E., M.Si menjelaskan. Kegiatan Jum’at Curhat yang diinisiasi oleh Kapolres Pekalongan Kota, dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat.
Menurut Kapolsek, kegiatan serupa akan rutin digelar diwilayahnya, dan memang Polsek Pekalongan utara juga sudah rutin melaksanakan, seperti kegiatan Jum’at berkah, Melihat antusias dan respon masyarakat untuk menyampaikan sesuatu hal berkaitan dengan kemanan dan ketertiban masyarakat sangat baik.
Dengan kegiatan Jum’at Curhat ini, diharapkan terjalin kedekatan Polri dan masyarakat, sehingga situasi kamtibmas di Kota Pekalongan Khususnya di Kecamatan Pekalongan Utara tetap aman dan kondusif.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait