Bhabinkamtibmas Kelurahan Pongangan Sambangi Minimarket, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Dan Prokes

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Polsek Gunungpati pastikan disiplin Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas Aipda M. Khamdan sambangi minimarket di wilayah binaan Kelurahan Pongangan Kecamatan Gunungpati Kota Semarang dengan patroli dan menyambangi serta memberikan himbauan Kamtibmas protokol kesehatan kepada Karyawan dan pengunjung Minimarket untuk selalu menerapkan 5 M, Jumat (30/12/2022).

Aipda M. Khamdan juga menyampaikan Himbauan Kamtibmas berupa ajakan kepada warga masyarakat agar lebih bijak dalam menggunakan medsos dan jangan sampai terlibat dalam menyebarkan berita hoax, karena bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

Pak Bhabin juga mengajak warga untuk mendowload Aplikasi Libas,dimana Aplikasi Libas terintegrasi dengan beberapa layanan Publik dan lokal untuk warga masyarakat Kota Semarang, dengan mengunduh Aplikasi Libas maka layanan Polrestabes Semarang ada dalam genggaman anda.

Kapolsek Gunungpati Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K. berharap bahwa kegiatan yang dilakukan kali ini untuk memupuk kesadaran masyarakat agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam kehidupan bersosial sehari-hari, untuk tetap menaati Prokes dan disiplin 5M. juga disampaikan bagi Karyawan dan pengunjung minimarket yang belum melaksanakan Vaksin untuk segera Vaksin digerai Vaksinasi seperti Puskesmas, Kelurahan dan temapt yang melaksanakan Vaksinasi Massal, ujar Kapolsek ditempat lain.

“Dalam kegiatan sambang kami akan selalu mengingatkan dan terus menghimbau kepada masyarakat mengenai Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 5 M.” ucap Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, SIK, S.H, M.Hum melalui Kapolsek Gunungpati Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K. mengatakan, “Kegiatan Patroli ke Minimarket yang dilaksanakan untuk memastikan dan mengingatkan kembali pemilik ataupun karyawan untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) guna mencegah penyebaran Covid-19 yang belum berakhir.”

“Personel Jajaran Polsek Gunungpati khususnya para Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Trantib Kecamatan Gunungpati, setiap hari turun langsung di tengah masyarakat untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M., serta ajakan untuk melaksanakan Vaksin” pungkas Kapolsek Gunungpati.

Damar_STT

Exit mobile version