Binmas

Sambangi Warga RW 2 Kelurahan Kalisegoro Aipda Tri Zulfriyatno Sampaikan Pesan Kambtibmas

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Anggota Babinkamtibmas diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Gunungpati Aipda Tri Zulfriyatno menyambangi warga binaanya di Rt 02 Kelurahan Kalisegoro, Rabu (29/11/2022).

Bhabinkamtibmas Aipda Tri Zulfriyatno sampaikan pesa-pesan kamtibmas agar tidak mudah tepancing oleh isu-isu yang berkembang di media sosial yang belum jelas tentang kebenaran maupun asal-usul sumber berita tersebut.

Serta menambahkan apabila ada gangguan kamtibmas di sekitar lokasi agar segera melaporkan ke Pak Bhabin atau Polsek agar dapat cepat ditindak lanjuti.

“Salah satu warga mengucapkan terima kasih atas kunjungan bhabinkamtibmas dan Pak Lurah serta akan melaporkan kepada bhabin atau Polsek terdekat apabila ada informasi ataupun kejadian lain di sekitar lingkungan.” Ungkap salah satu warga.

Damar_STT

Berita Terkait