Binmas

Sambangi Pangkalan Ojek Kelurahan Cepoko, Bripka Sudiro Imbau Kamtibmas Dan Prokes

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Guna menjaga sinergitas dan kemitraan diantara Kepolisian Polsek Gunungpati Polrestabes Semarang dengan seluruh warga yang ada di Kecamatan Gunungpati, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cepoko Polsek Gunungpati Bripka Sudiro bersilaturahmi dialogis dengan pengemudi di pangkalan Ojek wilayah Binaanya. Rabu (30/11/2022).

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Sudiro memberikan himbauan kepada tukang Ojek pangkalan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, terutama di lingkungannya masing-masing.

Selain itu juga memberi himbauan tentang penerapan protokol kesehatan 5M ( memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak fisik minimal 1 meter, dan menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan interaksi ) guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.

Kapolrestabes Semarang Komber Pol. Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum., melalui Kapolsek Gunungpati Kompol Indra Hartono, S.E., S.I.K., mengatakan “dengan meningkatkan peran aktif Bhabinkamtibmas di wilayah Binaan dalam penyampaian edukasi maupun sosialisasi terkait Protokol Kesehatan, diharapkan dapat menciptakan tingkat kesadaran serta kedisiplinan warga dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan percepatan penyebaran Covid-19.”

Kapolsek menambahkan “bahwa kegiatan patroli dan sambang ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Gunungpati juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat”, pungkas Kapolsek.

Damar_STT

Berita Terkait