BinmasYanmas

Patroli Sambang, Aipda Yudha Sambangi PT. Surveyor Indonesia Cabang Semarang

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Peterongan Polsek Semarang Aipda Yudha sambang dan patroli dialogis PT. Surveyor Indonesia Cabang Semarang, Selasa (29/11/2022).
Kegiatan sambang ini sudah merupakan Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya, Sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah Mereka.
Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Peterongan Aipda Yudha sambang dan patroli dialogis ke PT. Surveyor Indonesia Cabang Semarang Jalan Peterongan Timur Semarang bertemu dengan Pimpinan Bapak Nugroho sekaligus menghimbau agar dapat berperan aktif atau bekerja sama dengan Polsek Semarang Selatan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sehingga terciptanya situasi yang kondusif dan memberikan edukasi tentang Pelayanan Kepolisian.
Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa sambang juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.
Selain itu juga dengan dilaksanakan nya DDS, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Kepolisian, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif.
Damar_STT

Berita Terkait