Binmas

Pastikan Aman Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kelurahan Gebangsari Hadiri Penyaluran BLT

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Guna memastikan kegiatan penyaluran BLT Penyesuaian BBM berjalan dengan aman dan tertib Polsek Genuk menerjunkan personilnya untuk memberikan pengamanan dan menjaga ketertiban saat proses penyaluran BLT di balai Kelurahan Gebangsari ,Kec. Genuk, Kota Semarang, Kamis 24 Nopember 2022.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Mukith S.H. memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan penyaluran BLT agar tertib sesuai urutannya dan mematuhi protokol kesehatan adapun jumlah bantuan yang akan di salurkan pada kegiatan tersebut sejumlah 773 Undangan.

Di tempat terpisah Kapolsek Genuk Polrestabes Semarang AKP Ris Andrian Yudo Nugroho S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan, “guna memberikan rasa aman dan memastikan kegiatan masyarakat berjalan dengan lancar aman dan tertib”.

“Kami Polsek Genuk melalui Bhabinkamtibmas hadir memberikan pelayanan masyarakat bersama Babinsa dalam pengamanan kegiatan penyaluran BLT Penyesuaian Harga BBM harapan kami dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan tersebut sehingga kegiatan bisa berjalan dengan aman lancar dan kondusif”, tutup Kapolsek.

Damar_STT

Berita Terkait