Yanmas

Kapolres Cek SKCK dan Pelayanan Samsat di Mall Pelayanan Publik

Polres Brebes – jateng.tribratanews.com | Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengecek pelayan SKCK dengan Pelayanan Samsat di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Brebes, Rabu Sore (23/11).

Dalam pelaksanaan pengecekan ini, Kapolres Brebes didampingi Kasat Lantas Polres Brebes AKp Edi Sukamto untuk memastikan Pelayanan di Mall Berjalan dengan Baik dalam melayani Masyarakat.

Dijelaskan Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menyampaikan bahwa pengecekan pelayanan publik ini untuk memastikan pelayanan SKCK dan Samsat di Mall pelayanan Publik dapat berjalan dengan Baik dan sesuai dengan yang di harapkan masyarakat.

“Mall pelayanan sendiri baru di resmikan oleh Bupati Brebes, semoga dengan adanya Loket SKCK dan juga Samsat di Mall Pelayanan Publik dapat bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Brebes,”ujarnya.

Dikatakanya, Mall Pelayanan Publik ini di harapkan untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus perpanjangan SKCK dan juga Pajak kendaraan Tahunan dengan cepat dan ruang yang sangat baik.

“Pengecekan pelayanan publik Polres Brebes akan dilakukan secara berkala, hal itu untuk mengetahui bila ada kekurangan masyarakat dapat memberikan masukan dan saran di kotak saran yang sudah tersedia,”imbuh Kapolres Brebes

Diakhir, Kapolres Brebes mengingatkan kepada petugas agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Lakukan pelayanan dengan baik kepada masyarakat,”Pungkasnya. (hms)

Berita Terkait