Polairud

Sambut HUT Polairud ke-72, Ditpolairud Polda Jateng Gelar Anjangsana

Polda Jateng – jateng.tribratanews.com | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polairud ke-72, Ditpolairud Polda Jawa Tengah adakan anjangsana kepada purnawirawan Polri, Senin (14/11/2022) pagi.

Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol. Hariadi, S.H., S.I.K., M.H., memimpin jalannya anjangsana, bersama Wadirpolairud AKBP Yohannes Budi Sarwono, S.I.K., M.Si. melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada purnawirawan Polri.

“Anjangsana ini adalah sebuah bentuk silaturahmi Polri dengan semua pendahulu Polri agar tetap terjalin hubungan yang baik dan harmonis. Walaupun kondisi Brigadir (Purn) Lasono di perum Dewi Sartika Sampangan yang masih sakit kita doakan semoga lekas sembuh, dengan diakhiri pemberian tali asih kepada keluarga,” tuturnya.

Ditempat terpisah, juga dilaksanakan kegiatan anjangsana di tempat anggota Polri aktif dan pemberian tali asih, diantaranya AKBP (Purn) Triyono di Perum Sinar Waluyo Semarang, AKP (Purn) Agung Tri Supraptono di Perum Klipang Permai Semarang dan istri alm Aipda Anumerta zun Riyanto di Lamper Tengah, yang dipimpin oleh Wadirpolairud AKBP Yohannes Budi Sarwono, S.I.K., M.Si.

Kegiatan ini bertujuan untuk selalu mengenang jasa-jasa para pendahulu Polri dan menjalin silaturahmi dengan baik agar terbina hubungan yang baik demi kemajuan Polri dimasa yang akan datang dalam menjaga kamtibmas.

Berita Terkait