Polres Pekalongan Kota Kembali Salurkan Bantuan beras kepada Warga dipesisir pantai utara Kota Pekalongan

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng kembali melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial kepada masyarakat di Kota Pekalongan, Rabu, 2 November 2022.
Kegiatan penyaluran beras kali ini dilaksanakan di pesisir pantai Utara Kota Pekalongan, dengan sasaran para Nelayan yang sedang melaksanakan aktifitasnya dipesisir pantai Slamaran Kota Pekalongan.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasubsi Penmas, Sihumas Ipda Purno Utomo, S.H, saat ditemui dilokasi kegiatan bersama Kasat Pol Airud AKP Nyoman Herwanto, SM., Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Joko Hendro Sulistiyo, S.Pd., S.E., M.Si. dan Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Willer Napitupulu, SE, M.H.mengungkapkan Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng secara bertahap terus menyalurkan Bansos, sehingga dengan adanya penyaluran Bansos dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Penyaluran Bansos kali ini dengan naik perahu kecil menyeberangi sungai depan Pelabuhan Kota Pekalongan dan menuju ke pesisir pantai Slamaran, dimana banyak para nelayan yang sedang mempersiapkan perahunya untuk mencari ikan dilaut.
“disela sela kegiatan Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan terhindar dari Covid-19”. Pungkasnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)
Exit mobile version