Jum’at berkah, Personel Polres Pekalongan Kota Salurkan Bansos

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id |Polri Hadir, Personel  Polwan Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dipimpin langsung Wakapolres Kompol Hj. Pariastutik, S.H., Bagikan Bansos berupa beras kepada Tenaga pendidik dan tenaga kebersihan di TK Kemala Bhayangkari 19 dan TK Bhayangkari 20 Kota Pekalongan, Jum’at (4/11/22).
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K, melalui Wakapolres Pekalongan Kota, Kompol Hj. Pariastutik, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Khususnya di Kota Pekalongan.
“Hari ini kami turun langsung, Salurkan Bansos berupa beras, dan hari ini sasarannya Tenaga Pendidik dan tenaga kebersihan di TK Kemala Bhayangkari 19 dan TK kemala Bhayangkari 20 Kota Pekalongan. ” Tambah Wakapolres.
Menurut Wakapolres, selain pemberian bantuan Sosial, Personel Polwan juga mengajak siswa dan siswi TK Kemala Bhayangkari 19 dan 20 Kota Pekalongan untuk bermain dan bernyanyi bersama, kami juga berikan edukasi Protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid -19.
“Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi dan meringankan beban warga masyarakat Kota Pekalongan dan merupakan implementasi Polri Hadir ditengah tengah masyarakat, sekaligus mencegah penyebaran Covid-19”, pungkas Kompol Pariastutik, S.H.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)
Exit mobile version