HUT Lantas ke-67, Sat Lantas Polres Magelang Kota Gelar Donor Darah

Polres Magelang Kota – tribratanews.jateng.polri.go.id | Satlantas Polres Magelang Kota, Polda Jateng menggelar kegiatan donor darah di UDD PMI Kota Magelang. Kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Lalu Lintas ke-67, Selasa (20/9/2022).

Kasat Lantas Polres Magelang Kota AKP Supriyanto SH MH mengatakan, kegiatan donor darah ini digelar sebagai rangkaian peringatan hari ulang tahun ke-67 Lalu Lintas.

“Kegiatan donor darah ini dalah salah satu rangkaian peringatan HUT ke-67 Lalu Lintas yang puncaknya jatuh pada 22 September 2022 mendatang,” kata AKP Supriyanto.

Lebih lanjut dikatakan, donor darah diikuti seluruh personel Satlantas Polres Magelang Kota. Dihari jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 ini ke depan harapannya Satlantas menjadi lebih baik yakni presisi dan tangguh.

“Di hari jadi Lalu Lintas yang ke 67 ini semoga ke depan Satlantas Polres Magelang Kota menjadi lebih baik, lebih profesional, presisi dan tangguh,” jelasnya.

Dengan pelaksanaan donor darah ini, Supriyanto berharap melalui kegiatan ini bisa bermanfaat bagi orang banyak. “Semoga apa yang kita perbuat hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Kasat Lantas, AKP Supriyanto.

Exit mobile version