Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian, Ini Pesan AKBP Yolanda

Polres Magelang Kota – tribratanews.jateng.ppolri.go.id | Kapolres Magelang Kota, Polda Jateng AKBP Yolanda Evalyn Sebayang memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian Perwira Polri, Senin (5/9/2022). Upacara berlangsung di halaman Apartemen Musvia Mapolres Magelang Kota.

Personel penerima pangkat pengabdian yakni Ipda Faturohman yang sebelumnya berpangkat Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda). Ipda Fatur saat ini berdinas di Unit Samapta Polsek Magelang Utara.

AKBP Yolanda menyampaikan selamat atas anugerah kenaikan pangkat dari Aiptu ke Ipda atas nama Faturohman yang telah mengabdikan diri sebagai anggota Polri kurang lebih 35 tahun.

“Ini merupakan suatu hal yang bisa kita berikan kepada anggota dan sebuah kebanggan kepada anggota yang akan berakhir masa dinasnya dan bisa mendapatkan pangkat setingkat lebih tinggi,” imbuh Kapolres.

Kepada anggota yang lain, lanjut Yolanda, saya berpesan momentum ini dapat dijadikan motivasi seluruh personel agar dalam pelaksanakan tugas dapat lebih baik, tidak ada catatan pelanggaran.

Pada dasarnya kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari institusi kepada personel yang telah menunjukan prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam bertugas.

“Kita ketahui bahwa Ipda Fatur kurang lebih tiga bulan lagi akan purna tugas, saya harapkan Ipda Fatur senantiasa tetap peduli kepada Polri dan tetap melanjutkan pengabdiannya demi kemajuan Polres Magelang Kota,” pungkas AKBP Yolanda. (hms restama)

Exit mobile version